Riau

Kapolsek Kerumutan Bersama TNI Giat Coolling Systim dan Sampaikan Pesan Kamtibmas 

PELALAWAN, RIAULINK.COM - Kegiatan Patroli sinergitas dan Cooling System Polri dan TNI di Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan, dalam rangka Harkamtibmas Pilkada 2024. 

Dilaksanakan oleh Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, dipimpin oleh Kapolsek Kerumutan Ipda Jerri Paulus Sinaga, S.H beserta anggota TNI dari  Koramil 15 Kuala Kampar.

"Kita bersama anggota TNI langsung menyambangi masyarakat yang berada di Kelurahan Kerumutan," kata Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri S.I.K melalui Kapolsek Kerumutan Ipda Jerri Paulus Sinaga, S.H, Senin (2/9/2024).

Dalam kesempatan itu, ungkap Kapolsek, pihaknya menyampaikan pesan - pesan kamtibmas selama jalannya Pilkada Serentak Tahun 2024 

"Kita meminta agar masyarakat menolak berita hoax dan tidak terpangaruh dengan isu - isu yang dapat memecah belah persatuan selama jalannya Pilkada Serentak tahun 2024," katanya.

Kegiatan patroli, dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dan TNI dalam pelayanan khususnya menjalin hubungan dengan masyarakat, untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif.

"Semoga selama berjalannya rangkaian Pilkada Serentak Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin," harap Kapolsek. (ang)